Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 167-300-4869
A/n. PT. Bintang Niaga Jaya

Bank Mandiri
No. 133-000-765-7679
A/n. PT. Bintang Motor

Testimonials
Ane barusan beli di CDI di situs ini... barangnya gak usah diragukan... keren banget pokoknya.. pelayanan memuaskan... skarang CDI udah ane pasang di mongstor ane... larinya... wiuwww... mangstab..!!!
• Jin, Kab. Ende
"cari knalpot bore up 200rb ... klo ada langsung sms k no 085780058957 ...."
• opick, Kota Jayapura
"Mas Bos, mau nanya, MX gw udah pake cdi BRT powermax, nah, kalo misalkan kiprok gw ganti pake BRT, ngaruh gak tuh pada ksehatan si MXnya atau CDI itu sendiri.. terima kasih.."
• SATHEM, Kab. Sumba Barat Daya
Yahoo Messenger

Ratno
Visitor Counter
04007604
Today Visitors 212
Total Visitors 838466
Today Hits 1603
Total Hits 4007604
Online Visitors 9
Tracking JNE
Nomor Resi

 
0898 8279 656 BB.D0028202 0877 1129 5952 BB.59316BF8

Produk Terlaris
Produk Diskon

BATTERY,ACCU (WIN 100)

BATTERY,ACCU (WIN 100)
BATTERY,ACCU (WIN 100)
Merk: Honda Genuine Parts
Kode Produk: 31500GF6FMO
Ketersediaan: Ada
Harga: Rp 84.500
Jumlah:  
   - atau -   

BATTERY,ACCU (WIN 100)

Tulis Ulasan

Nama Anda:


Ulasan Anda: Note: HTML tidak bisa digunakan!

Rating: Buruk           Baik

Masukkan kode dalam kotak di bawah ini:



Tags:
Tachometer Digital
ECU JUKEN 2 (Vixion Old)
Cas Aki
Imax Super