Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 167-300-4869
A/n. PT. Bintang Niaga Jaya

Bank Mandiri
No. 133-000-765-7679
A/n. PT. Bintang Motor

Testimonials
Sudah 4 hari nih sejak saya tranfer, kok barang saya cdi smartclick for pulsar gak nongol2 juga ? Sms ke CS (ratno) malah gak dibales ... Kepaksa deh tulis disini.. Mohon direspon dong !!
• mochamad sunarko, Kota Mojokerto
"mantap,pelayanannya cepat dan ramah sukses slalu tuk bintang racing"
• elisolihin1@gmail.com, Kab. Padang Lawas
"Mas Bos, mau nanya, MX gw udah pake cdi BRT powermax, nah, kalo misalkan kiprok gw ganti pake BRT, ngaruh gak tuh pada ksehatan si MXnya atau CDI itu sendiri.. terima kasih.."
• SATHEM, Kab. Sumba Barat Daya
Yahoo Messenger

Ratno
Visitor Counter
04002482
Today Visitors 92
Total Visitors 837338
Today Hits 712
Total Hits 4002482
Online Visitors 30
Tracking JNE
Nomor Resi

 
0898 8279 656 BB.D0028202 0877 1129 5952 BB.59316BF8

Produk Terlaris
Produk Diskon

Belok Tanpa Lampu Sein Denda

Belok Tanpa Lampu Sein Denda

Belok Tanpa Lampu Sein Denda

Belok Tanpa Lampu Sein Kena Denda Tilang Rp 250 Ribu© Mobil123 Belok Tanpa Lampu Sein Kena Denda Tilang Rp 250 Ribu

 

Ayat 2 berbunyi: Pengemudi Kendaraan yang akan berpindah lajur atau bergerak ke samping wajib mengamati situasi Lalu Lintas di depan, di samping, dan di belakang Kendaraan serta memberikan isyarat.

Sementara Ayat 3 berbunyi: Pada persimpangan Jalan yang dilengkapi Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas, Pengemudi Kendaraan dilarang langsung berbelok kiri, kecuali ditentukan lain oleh Rambu Lalu Lintas atau Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas.

Pelanggaran terhadap pasal 112 akan diberi ganjaran sesuai dengan pasal 294 yaitu: Setiap orang yang mengemudikan Kendaraan Bermotor yang akan membelok atau berbalik arah, tanpa memberikan isyarat dengan lampu penunjuk arah atau isyarat tangan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 112 ayat (1) dipidana dengan pidana kurungan paling lama 1 (satu) bulan atau denda paling banyak Rp250.000,00 (dua ratus lima puluh ribu rupiah).

Sementara pasal 295 berbunyi: Setiap orang yang mengemudikan Kendaraan Bermotor yang akan berpindah lajur atau bergerak ke samping tanpa memberikan isyarat sebagaimana dimaksud dalam Pasal 112 ayat (2) dipidana dengan pidana kurungan paling lama 1 (satu) bulan atau denda paling banyak Rp250.000,00 (dua ratus lima puluh ribu rupiah).

Jadi jangan lupa untuk menyalakan lampu sein atau isyarat tangan lagi ya.

Tachometer Digital
ECU JUKEN 2 (Vixion Old)
Cas Aki
Imax Super