Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 167-300-4869
A/n. PT. Bintang Niaga Jaya

Bank Mandiri
No. 133-000-765-7679
A/n. PT. Bintang Motor

Testimonials
gan cdi brt inax buat xeon ada gak klo ada harga nya brp gan thx
• @arie, Kab. Nias Selatan
CDI Powermax Dualband (Byson) nya mantap gan, cuman butuh seting karbu aja udah cukup buat harian. seep buat BRT
• ferrys, Kab. Gianyar
"Mas Bos, mau nanya, MX gw udah pake cdi BRT powermax, nah, kalo misalkan kiprok gw ganti pake BRT, ngaruh gak tuh pada ksehatan si MXnya atau CDI itu sendiri.. terima kasih.."
• SATHEM, Kab. Sumba Barat Daya
Yahoo Messenger

Ratno
Visitor Counter
03425924
Today Visitors 180
Total Visitors 724727
Today Hits 1698
Total Hits 3425924
Online Visitors 8
Tracking JNE
Nomor Resi

 
0898 8279 656 BB.D0028202 0877 1129 5952 BB.59316BF8

Produk Terlaris
Produk Diskon
 Cover Plat Nomor Resmi Honda
Rp 50.000 Rp 35.000

CDI Powermax Hyperband (Supra,Grand,Legenda)

CDI Powermax Hyperband (Supra,Grand,Legenda)
Merk: PT. Tri Mentari Niaga
Kode Produk: 102NKEV2030R2900R
Ketersediaan: Out Of Stock
Harga: Rp 490.000
Jumlah:  
   - atau -   

POWERMAX adalah CDI Digital yang dikendalikan menggunakan microchip canggih buatan NXP Founded by Philips Semiconductor – Belanda. 

Penggunaan : 

  • Supra,Grand,Legenda

Tulis Ulasan

Nama Anda:


Ulasan Anda: Note: HTML tidak bisa digunakan!

Rating: Buruk           Baik

Masukkan kode dalam kotak di bawah ini:



Tags:
Tachometer Digital
ECU JUKEN 2 (Vixion Old)
Cas Aki
Imax Super