Deprecated: mysql_connect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/bintangn/public_html/brt/system/database/mysql.php on line 6
Testimoni
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 167-300-4869
A/n. PT. Bintang Niaga Jaya

Bank Mandiri
No. 133-000-765-7679
A/n. PT. Bintang Motor

Testimonials
mau nanya boss..kalo new mega pro buat harian cocoknya pake cdi yang tipe apa ya??? thanks..
• kemung, Kab. Gorontalo
"Cuman mau nanya...!! Klo limiter pd CDI DUALBAND di lepas apa gak ngaruh sama mesin mio yg udh ganti piston jd 0,50 dan noken as udh dkorek jd 1/2 balap ? Soal ny dlu teman ada yang prnah coba dF1ZR...
• indra drag banjarmasin, Kab. Sumba Timur
Saya beli imax smartkey, pas ke bengkel mereka gak mau pasang sudah ke ahass sama bengkel biasa. posisi saya di bandung. motor saya cbr 150 injection. Alasannya takut merusak ECU.
• Budi Yuliaziz, Kota Tebing Tinggi
Yahoo Messenger

Ratno
Visitor Counter
04498963
Today Visitors 64
Total Visitors 936711
Today Hits 212
Total Hits 4498963
Online Visitors 9
Tracking JNE
Nomor Resi

 
0898 8279 656 BB.D0028202 0877 1129 5952 BB.59316BF8

Produk Terlaris
Produk Diskon

Testimoni

respon dong !!
Penulis: mochamad sunarko, Kota Mojokerto
Sudah 4 hari nih sejak saya tranfer, kok barang saya cdi smartclick for pulsar gak nongol2 juga ? Sms ke CS (ratno) malah gak dibales ... Kepaksa deh tulis disini.. Mohon direspon dong !!
Tachometer Digital
ECU JUKEN 2 (Vixion Old)
Cas Aki
Imax Super